Arti Sebuah Hubungan Jarak Jauh

Januari 20, 2010 at 11:28 am 3 komentar

Kita sebagai manusia pasti pernah dihadapkan pada beberapa pilihan. Kita juga tentunya pernah menyukai, menyayangi, dan mencintai seseorang. Cinta itu indah dan dapat dirasakan dengan hati. Namun apa jadinya jika cinta kita tersebut terbatas olah ruang. Terbatas oleh jarak yang cukup jauh. Mungkinkan cinta itu akan bersatu?

Ada kalanya kita tidak bisa menyebutkan apa alasan kita mencintai seseorang. Cinta itu tak selalu hanya berdasarkan fisik. Cinta itu tak dapat diprediksi dan tak dapat diramalkan. Kita bisa saja membenci seseorang, namun kebencian tersebut juga suatu saat tidak mustahil untuk berubah menjadi cinta.

Antara Kediri – Depok. Antara Jawa Timur – Jawa Barat. Dua orang yang tidak yakin akan kelanjutan hubungan mereka. Dua orang yang sama-sama bimbang tengah merajut sebuah hubungan. Kebimbangan yang wajar adanya karena ternyata tidak hanya jarak yang memisahkan, namun juga ternyata ada hal-hal lain yang sangat memberatkan untuk keduanya beranjak dari kampung halaman.

Benang-benang rindu hanya tersambung melalui pijitan-pijitan keypad hp, dan ketikan keyboard. Tiupan-tiupan kasih hanya bisa tergambar melalui sebuah tulisan-tulisam singkat. Dan ketika terdapat kata kata “eror 500” semuanya itu terhenti sesaat. Untuk kemudian dilanjutkan kembai.

Tak ada yang tak mungkin, namun tak bisa dipungkiri bahwa hidup ini pun harus realistis. Jodoh tak ada yang tahu. Jalani saja seperti air yang mengalir. Tak perlu takut jikalau benang-benang itu putus, tak perlu takut jikalau angin kasih sayang itu tak lagi terasa tiupannya. Karena semuanya itu adalah hal yang tidak bisa kita paksakan.

Namun satu hal yang pasti,, Dinda Aulia sedang mengisi relung-relung hatiku….

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Membuat Bblog WordPress Perdanaku Satu langkah menuju kedewasaan

3 Komentar Add your own

  • 1. Dinda aulia  |  Januari 20, 2010 pukul 4:22 pm

    Sangat menyedihkan kisah cintaku.

    Balas
  • 2. c_bl0y_tea  |  Maret 5, 2010 pukul 7:40 am

    dgn adany cinta manusia khan mnjadi lbh brfikir tntang khidup.cintailah allah melebihi apa pun jg namun 1 yg harus di ingat cinta tak krs slalu memiliki n bersama tp cnta adalah dimana saat dia sdh qt mnangis n d saat dia bahagia qt tertawa itulah cnta kadang orang dgn egoisny memaksakan cinta pdhal klo di runutkan itu bkn lg cnta tp nafsu.ingat love with your heart but also with your head.jngn slalu mmknai cnta dgn ht tp jg hrs dgn pikiran.slama qt mnyayangi ny brusahalan tuk mngerti pa yg diinginkanny wlo pun prpisahan hrs terjadi why not.allah mnciptakan tdk hny 1wanita n 1pria knapa coz supaya qt dpt memilih klo qt tdk bs mndapatkan yg 1 berusahalah tuk mndapatkan yg lain

    Balas
  • 3. riah  |  Maret 31, 2010 pukul 6:07 am

    Benar juga tu kalu jodoh ga kemana walapun diujung dunia sekalipun… pasti tetap bersatu…

    Balas

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tentang Penulis

Perkenalkan namaku Dinda Aulia. Umurku 19 tahun dan aku berasar dari Kediri. Fb aku dinda_aulia19@yahoo.co.id

Blog Stats

  • 4.236 hits